Siapa yang mau ditelepon oleh member JKT48? - EvanHavidz's
Tuesday 17 December 2013

01:31
Siapa yang mau ditelepon oleh member JKT48? Baru-baru ini sister grup AKB48 itu memperkenalkan cara baru mereka untuk mendekatkan diri kepada fans.
Ya, bersamaan dengan peluncuran single Musim Panas Sounds Good, JKT48 menghadiahkan kartu khusus bernama Call Sounds Good. Dengan kartu itu, para fans diharuskan mengisi biodata lengkap serta mencantumkan nomor teleponnya. Setelah itu, fans yang beruntung akan ditelepon oleh member JKT48 untuk berbincang apa saja.
"Yang kartu Call Sounds Good, pembeli CD JKT48 bisa dapat itu di CD-nya. Setelah isi data kemudian kartunya dikirim ke PO BOX yang tercantum atau di drop box teater JKT48. Yang beruntung akan ditelepon member deh," ujar Ghopta Chandra dari Manajemen JKT48.
Namun, Nabilah Cs hanya akan melakukan sekali panggilan telepon. Jika ketika dihubungi fans tersebut tidak mengangkat, maka JKT48 tak akan menelepon ulang.
"Member akan menelepon pembeli yang mengirimkan kartu Call Sounds Good dengan aturan, saat ditelepon harus diangkat. Kalau lagi tidur berarti belum beruntung, kami hanya sekali meneleponnya," tuturnya.
Selain itu, penelepon pun akan dipilih secara acak, tak hanya dari Tim J. "Penelepon akan random, bisa dari semua tim," kata Ghopta. Nah, kalau kamu mau ditelepon siapa?(Ras/Mer)

0 comments:

Post a Comment