Fenomena Goyang Oplosan - EvanHavidz's
Wednesday 25 December 2013

23:19


Goyang Oplosan merupakan suatu Fenomena luar biasa dimana hanya diperlukan beberapa minggu saja untuk mempopulerkan lagu ini ,ya Soimah mempopulerkan lagu milik grup dangdut asal Jawa Timur [SAGITA] , selain goyangan nya yang enak ditirukan ,lagu nya pun memiliki arti/makna penting yaitu ''kita dilarang meminum oplosan demi kesehatan kita ,jika mau umur kita panjang maka hindarilah oplosan'' seperti itulah gambaran sedikit mengenai Makna dari Oplosan sendiri , Fenomena ini seperti Gangnam Style ,tahukan Gangnam Style ,goyangan yang sempat heboh beberapa waktu yg lalu .. Yaa,Oplosan kira-kira seperti itu ..


Acara Televisi YKS pun menerima lagu ini dengan baik , lagu asal Jawa Timur ini dapat disambut baik oleh pihak Trans TV melalui Soimah , dan sekarang ini orang-orang dari luar Jawa  yang tidak mengerti Bahasa Jawa pun banyak yang memiliki lagu Oplosan ini ,karena mereka suka terhadap ritme dan jogetan yang dibawakan oleh Soimah DKK , Apakah Fenomena Goyang Oplosan ini akan berlangsung lama ?

Kita tunggu saja , pasti kru-kru YKS pun akan menciptakan goyangan baru agar penonton tidak bosan ,maka salah satu dari goyangan YKS saat ini harus tergeser [Bang Jali,Kereta Malam,Oplosan] 

So pecinta Goyang Oplosan ,apakah anda siap dengan Fakta yang akan terjadi ?

0 comments:

Post a Comment