Member saudari JKT48[SKE48]semakin banyak yang keluar demi pendidikan - EvanHavidz's
Tuesday 17 December 2013

01:37

Nagoya : Jika anda penggemar berat alias wota JKT48, pastinya juga mengenal SKE48 yang berasal dari Sakae, Nagoya. Idol group ini merupakan bagian dari keluarga 48 dan juga saudari JKT48 dengan konsep yang nyaris menyamai saudari tertua mereka, AKB48.
Seiring berjalannya waktu, semakin banyak member setiap grup yang keluar, salah satunya menimpa SKE48. Dua member mereka yang memiliki potensi luar biasa, Suga Nanako dan Yano Azuki akhirnya memutuskan untuk lulus dari grup yang kini sedang membesarkan mereka itu.
Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive (8 November 2013), keduanya keluar dari grup demi bisa berfokus untuk belajar lebih tekun. Namun begitu, mereka memiliki jadwal lulus yang berbeda dan hanya terpaut satu hari.
Nanako mengumumkan kelulusannya pada 7 Desember 2013 lalu di tengah penampilan tim E. Ia sebentar lagi akan memasuki tahap akhir di masa SMA pada tahun depan. Sehingga, Nanako pun ingin mencurahkan tenaganya demi pendidikan dengan tujuan ingin menjadi mahasiswi. Kelulusannya nanti bakal dilancarkan pada 22 Desember 2013 mendatang.
Selain itu, Azuki yang juga bakal lulus menyusul Nanako menjelaskan bahwa ia ingin sekali memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang kini sedang didambakannya. Akhirnya demi mencapai impiannya itu, Azuki pun memprioritaskan pendidikannya demi bisa menggapai impian. Ia mendapat eksekusi kelulusan pada 23 Desember dalam panggung trainee bertajuk Aitakatta pada 23 Desember 2013.
Suga Nanako lahir di Tokyo pada 11 November 1996 dan bergabung sebagai generasi ke-5 sejak Oktober 2011 lalu. Sementara, Yano Azuki dilahirkan pada 30 November 1996 di Aichi sebagai generasi ke-6. Meskipun seumuran, keduanya tidak pernah terlibat pembuatan single bersama-sama.

0 comments:

Post a Comment