SCRIPT EMAIL BOMBER - EvanHavidz's
Thursday 6 March 2014

15:37
1
Halo sobat blogger,udah lama gak ngepost artikel di blog kumuh ini,hehe.kali ini saya akan share script email bomber.ini script saya dapet sewaktu jalan-jalan di FORUM JKT48 CYBER TEAM,makasih pak atas scriptnya hehe.waktu pagi itu aku sedang marah terhadap teman entah kenapa alasannya,lalu aku jalan jalan ke seluruh forum dan di forum JCT ini aku dapet script ini dan berniat ngerjain temen :D tapi kalo kalian jangan buat ngebomb email sembarangan yah nanti kalo ketawan kan kamu repot juga :v ,yaudah gakusah lama-lama lagi
Bahan-bahan:
1.        Hosting
2.       SCRIPT
3.       Udah gitu aja
Cara buatnya gampang kok:

Salin source code ini ke notepad lalu simpan dengan extensi .php,misalnya index.php/gay.php :D
SOURCE CODE ADA DISINI

Setelah itu save dengan extensi .php dan upload ke hosting kalian

Thanks to Nabilaholic404 and JCT FORUM

1 comments:

  1. Nice share kang
    kunjungi juga http://mileniactionindonesia.biz.tm :d

    ReplyDelete