Jual Admin Panel Tools Penambah Followers,Favorite,dan Retweet - EvanHavidz's
Friday 28 February 2014

03:53
Hallo sobat blogger,udah lama gak nge post nih.kali ini mau numpang jualan disini boleh kan
Mau numpang jualan Admin Panel Auto Followers.Admin Panel Auto Followers?apa itu Admin Panel Auto Followers ?.nah bagi yang belum tahu apa itu admin panel auto followers,akan saya beritahu sedikit mengenai admin panel auto followers.Admin Panel Auto Followers adalah sebuah tools/alat yang digunakan untuk menambah followers.lah berarti sama aja kayak auto followers dong?.Ya hampir seperti itu gan,tapi admin panel sendiri bisa menambahkan followers tanpa following.kalian pernah tau kan orang di twitter pada jualin followers tanpa following?nah mereka itu pake admin panel gan.bagi kalian yang mau mempunyai admin panel tools,saya berniat ingin menjual admin panel saya yang mempunyai member 1000 gan.Cocok bagi anda yang ingin berjualan followers.
‘’Terus Gan,cara nambahin nya gimana?’’
‘’Gampang Gan,Tinggal Masukin Username pembeli di kolom username.terus ketik jumlah yang mau dikirim,klik Kirim’’
‘’Harganya berapa gan?’’
‘’Saya buka harga murah gan,1000 member saya jual Cuma 40k via pulsa smartfren.nah terus kamu bisa jual followers lebih mahal.jadi untung kan kamu?’’
‘’Screen Shoot AP nya gan?’’
‘’Oh iya hampir lupa kasih SS,nih saya kasih SS’’

 Screen Shot
Minat bisa hubungi LINE SAYA : EvanFH

Keyword : Admin Panel,Admin Control Panel,Jual Admin Panel Murah,Admin Panel Gratis,Admin Panel Work,Twitter,Line,Line saya,AP Gratis ,Bagi AP gratis

0 comments:

Post a Comment