Download Patch PES 2015 - EvanHavidz's
Sunday 16 November 2014

21:04
5

Halo sobat EvanHavidz's , ketemu lagi nih sama saya hehe

Setelah kemarin Admin nge post tentang ' ' , sekarang Admin akan share patch nya

Ini dikarenakan ada beberapa bugs dan kesalahan dalam penempatan nama di beberapa club sehingga muncul lah patch ini .

Ukuran nya memang agak besar ,tapi ini sangat adil karena beberapa fitur telah ditambahkan didalam nya , seperti :
  1. Premier League correct names, emblems 90%
  2. Serie A 100%
  3. Eredivisie 100%
  4. Switch 1 100%
  5. Liga BBVA 100%
  6. Portugal Primeira Liga Name and emblems 100%
  7. Logos and emblems 90%
  8. dan masih banyak lagi
Ini adalah patch pertama dari PES 2015 , jika anda tertarik maka saya telah menyiapkan nya untuk anda semua
Download :
http://adf.ly/uFn9T

Sekian artikel ' Download Patch PES 2015 ' , jika anda menyukai jangan lupa untuk comment agar Admin merasa tambah semangat untuk nge blog .


Untuk request artikel lain , bisa hubungi contact admin di evanhavidz12@gmail.com

Sumber : gigapurbalingga

5 comments:

  1. Laptop ane gak kuat buat PES 2015 gan. Sebenernya udah pengen banget main -_-

    ReplyDelete
  2. mntab infonya,,,
    comment back ya gan..

    http://currentinformati0n.blogspot.sg/2014/11/google-internet-balloon-is-ready-to-fly.html

    ReplyDelete
  3. Wih mantep, makasih gan ijin sedot dulu

    ReplyDelete
  4. Nice post mas evan, kalau laptop saya support game ini mgkin udh saya donwload, pdhl saya juga hobi main PES

    ReplyDelete
  5. ini yang saya cari-cari ..
    makasih sob ...

    ReplyDelete