Pengumuman Graduation Yuko Oshima di Kouhaku Utta Gassen - EvanHavidz's
Friday 3 January 2014

19:52
Beberapa waktu yang lalu ,ada keputusan luar biasa yang dibuat oleh salah satu member AKB48 team KIII ini.Pengumuman terbesar yang dibuat di Kouhaku Uta Gassen dalam dekade terakhir.. Yuko Oshima telah mengumumkan rencananya untuk lulus dari AKB48
Pengumuman kelulusan ini dilakukan oleh Yuko Oshima setelah AKB 48 membawakan laguKoisuru Fortune Cookie dan sebelum AKB48 membawakan lagu Heavy Rotation
Oshima Yuko mengatakan
Aku punya sesuatu yang ingin aku katakan disini pada malam ini. Aku , Yuko Osima , akan lulus dari AKB48
Dan dia pun melanjutkan
Meskipun aku akan bersaing dalam Kouhaku Uta Gassen tahun ini, tapi ini adalah akhir. Dan berkat anda, Aku akan bernyanyi. Terima Kasih atas dukungan anda untuk AKB48. Silahkan lanjutkan hingga 2014
Takahashi Minami yang mendengar pernyataan itu langsung menangis seperti pada gambar 1.1, dan anggota yang lain pun sama sekali tidak mengetahui hal tersebut jika Yuko Oshima akan menyatakan lulus dari AKB48 
Gambar 1.1 

Gambar 1.2


Dalam acara Kouhaku Uta Gassen ke-64 ini, AKB48 membawakan dua lagu. Pertama adalahKoisuru Fortune Cookies dan selanjutnya adalah Heavy Rotation

0 comments:

Post a Comment